Alur mutasi ini ditujukan bagi AA ataupun TTK anggota PAFI Cabang yang telah memiliki website integrasi, sedangkan apabila belum ada maka silahkan ajukan mutasi secara manual.
1. Anggota mengajukan mutasi melalui web PC asal
2. Admin PC asal meng acc (Pastikan anggota tidak punya kewajiban yg belum dilaksanakan di PC)
3. Admin PD asal meng-acc
4. Admin PD tujuan meng-acc
5. Admin PC tujuan Meng-acc
Dengan demikian maka anggota secara otomatis sudah berpindah ke PC PAFI tujuan, yang selanjutnya anggota dapat login melalui web PC baru nya.
Alur nomor 3 dan 4 dilakukan 1 kali jika masih dalam 1 kepengurusan daerah
==========================================================
1. Masuk ke menu "Persyaratan Mutasi/Lolos Butuh" input dan simpan tulisan berikut pada kolom isi dan penjelasan:
"Sesuai PO Hasil Rakernas I Tahun 2019 di Semarang Tentang Mutasi atau Lolos Anggota Persatuan Ahli Farmasi Indonesia)
Wajib Melampirkan:
NB: Berikut link download berkas persyaratan mutasi => SYARAT MUTASI PAFI"
Untuk kata "syarat mutasi pafi" tersebut silahkan masukkan link download yaitu:
https://drive.google.com/file/d/1N87wOT-Y3l5BEgxRrRoVQhWCloezxqRp/view?usp=sharing
2. Masuk Menu Upload Syarat Mutasi/lolos butuh:
Pada tab Form input, silahkan tulis nama jenis berkas yang akan di upload cth "persyaratan mutasi", pada kolom catatan silahkan isi saja "surat syarat mutasi", pada kolom contoh file tidak perlu diisi, dan pada file lampiran isi saja gambar contoh berkas yang diupload.
==========================================
1. Masuk menu perijinan => pengajuan mutasi => form pengajuan mutasi
2. Pada formulir input beberapa kolom terinput otomatis dan diantaranya tidak bisa diubah sesuai data awal.
3. Isi pada bagian kosong, yaitu: tempat kerja; sarana tujuan; pilih pd dan pc; upload file lampiran sesuai dengan format berkas yang dapat didownload pada halaman tersebut. (maksudnya adalah file yang dapat didownload pada kata "SYARAT MUTASI PAFI" diatas)
4. Save dan lihat pengajuan kita sebagai anggota di tab "tampil".
=========================================
1. masuk menu mutasi/lolos butuh => rekomendasi lolos butuh
2. pada menu tampil, klik tombol "lolos butuh"
3. pada formulir acc pc, isi nomor rekomendasi lolos butuh sesuai dengan administrasi nomor surat dari pc
4. pilih penandatangan (sesuai nama admin / ketua pc pada menu kepengurusan), maka nama dan ktan penandatangan akan terisi otomatis
5. aktifkan ttd digital, silahkan dipilih bila sudah upload gambar ttd
6. silahkan download berkas yang di uoload anggota yang mengajukan mutas dan cek kebenarannya
7. terakhir bila sudah yakin lengkap dan benar, silahkan klik "simpan lolos butuh"
8. untuk melihat mutasi yang sudah di acc admin pc, klik tab tampil dan pilih tab drodown "sudah acc pc asal"
selanjutnya admin pd akan verifikasi, hingga ke pc tujuan dan pd tujuan acc.
Apotek MM Samarinda membuka lowongan pekerjaan bagi Tenaga Teknis Kefarmasian (Asisten Apoteker) D3 Farmasi